Counterpoint
Research telah menerbitkan analisis pasar smartphone China sepanjang
2017, dan beberapa informasi menarik telah terungkap. Handset terlaris di sana tahun lalu adalah Oppo R9s, menguasai 3% pasar. Tempat kedua masuk ke iPhone 7 Plus, sedangkan vivo X9 melengkapi podium.
Ada tiga perangkat Oppo di Top 10, dua dari vivo, Apple, dan Honor, dan satu entri Xiaomi tunggal - the Redmi Note 4X. Dengan demikian, Apple adalah satu-satunya perusahaan asing yang memiliki handset di 10 perangkat terlaris di China. Perusahaan lokal berkinerja terbaik jelas Oppo dan vivo, kebetulan keduanya dimiliki oleh BBK Electronics, begitu pula Huawei dan Xiaomi.
Segmen mid-range adalah yang paling populer di China, dengan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus milik Apple menjadi satu-satunya penerus dari sudut pandang ini. Volume penjualan bulanan rata-rata dari semua model Top 10 adalah 1 juta pada 2017.
Counterpoint mengatakan bahwa kesuksesan Oppo adalah karena fokusnya yang tanpa henti untuk memasarkan produknya sebagai ahli selfie, serta jaringan toko offline yang ekstensif. Selain itu, sebagian besar handsetnya dihargai di braket $ 200 - $ 450, yang merupakan segmen paling populer di pasar China. Ini juga ditawarkan sejumlah model dan dengan demikian mampu menempatkan lebih banyak otot pemasaran di belakang promosi masing-masing.
Peluncuran iPhone 8, 8 Plus, dan X berarti potongan harga sekitar 16% diterapkan ke iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, yang membuat ini jauh lebih menarik bagi konsumen China.
Pada tahun 2018, Counterpoint mengharapkan tampilan 'bezel-less' menjadi fitur standar perangkat di Top 10, sementara kemampuan fotografi yang dipasarkan dengan baik pasti tetap sangat penting bagi pembeli smartphone China.https://www.gsmarena.com/iphone_7_plus_was_second_best_selling_smartphone_in_china_last_year_oppo_r9s_reigned_supreme-news-29171.php
Ada tiga perangkat Oppo di Top 10, dua dari vivo, Apple, dan Honor, dan satu entri Xiaomi tunggal - the Redmi Note 4X. Dengan demikian, Apple adalah satu-satunya perusahaan asing yang memiliki handset di 10 perangkat terlaris di China. Perusahaan lokal berkinerja terbaik jelas Oppo dan vivo, kebetulan keduanya dimiliki oleh BBK Electronics, begitu pula Huawei dan Xiaomi.
Segmen mid-range adalah yang paling populer di China, dengan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus milik Apple menjadi satu-satunya penerus dari sudut pandang ini. Volume penjualan bulanan rata-rata dari semua model Top 10 adalah 1 juta pada 2017.
Counterpoint mengatakan bahwa kesuksesan Oppo adalah karena fokusnya yang tanpa henti untuk memasarkan produknya sebagai ahli selfie, serta jaringan toko offline yang ekstensif. Selain itu, sebagian besar handsetnya dihargai di braket $ 200 - $ 450, yang merupakan segmen paling populer di pasar China. Ini juga ditawarkan sejumlah model dan dengan demikian mampu menempatkan lebih banyak otot pemasaran di belakang promosi masing-masing.
Peluncuran iPhone 8, 8 Plus, dan X berarti potongan harga sekitar 16% diterapkan ke iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, yang membuat ini jauh lebih menarik bagi konsumen China.
Pada tahun 2018, Counterpoint mengharapkan tampilan 'bezel-less' menjadi fitur standar perangkat di Top 10, sementara kemampuan fotografi yang dipasarkan dengan baik pasti tetap sangat penting bagi pembeli smartphone China.https://www.gsmarena.com/iphone_7_plus_was_second_best_selling_smartphone_in_china_last_year_oppo_r9s_reigned_supreme-news-29171.php
Comments
Post a Comment