Oppo Find X Menggunakan Pop-Up Kamera RAM 8GB

oppo find x
Oppo Find X Menggunakan Pop-Up Kamera RAM 8GB

Akankah kamera pop-up menjadi hal besar berikutnya di smartphone? Setelah pengumuman Vivo Nex, dan kali ini Oppo Find X datang dengan perangkat layar besar dengan kamera depan tersembunyi.

Sementara Vivo hanya memiliki kotak kamera pop-up yang sederhana, Oppo membawa ke tingkat berikutnya dan memiliki seluruh bagian atas ponsel memanjang ke atas melalui alat motorize. Ini juga menjadi membuat Apple sedikit was was.. Ini seperti ponsel slider lama, tetapi bukannya keyboard slide-out, kita sekarang memiliki slide-out top. Seharusnya tidak terlalu mengejutkan bahwa Oppo dan Vivo memiliki strategi "menyembunyikan kamera" yang serupa — keduanya dimiliki oleh perusahaan Cina BBK, yang juga memiliki OnePlus.

Slide-out top memiliki banyak komponen. Di bagian depan ada kamera depan dan earpiece 25MP, tetapi ada juga seluruh sistem ID Wajah di sana hampir mirip iPhone X. Sebuah proyektor dot, sensor mulai, iluminator, dan kamera inframerah bergabung untuk menyalin teknologi face-unlock 3D Apple, dan bahkan ada versi Animojis dari Oppo. Oppo telah memberikan sistem face-unlock-nya dengan nama "O-Face." seperti yang dimiliki iPhone X Bagian belakang slider juga memiliki penarik kamera, sistem kamera ganda dengan sensor kamera 16MP dan 20MP dilengkapi lampu kilat LED.

Penggeser atas tetap tertutup sebagian besar. Bagian atas terbuka setiap kali Anda membuka aplikasi kamera atau kapan pun Anda perlu mengotentikasi diri Anda melalui sistem O-Face. Tidak ada sensor sidik jari, jadi Anda mengandalkan face unlock untuk semuanya. Ini berarti hanya menyalakan telepon akan membuat bagian atas terbuka, memindai wajah Anda, dan kemudian menutupnya kembali. Kabar baiknya adalah bahwa ini terjadi relatif cepat — sekitar setengah detik, menurut laporan langsung.

Berkat kamera tersembunyi dan beberapa bezels yang sangat tipis, Oppo mengklaim rasio layar-to-bezel 93,8, yang akan menjadi salah satu yang tertinggi di smartphone. Layar adalah OLED 6,42 inci dengan resolusi 2340 × 1080. Layar memiliki sisi melengkung, seperti ponsel Samsung.

Spesifikasi Oppo Find X

Untuk spesifikasi, Oppo Find X menyaingi iPhone X menggunakan Snapdragon 845, RAM 8GB, penyimpanan 256GB, dan baterai 3730mAh. Muncul dengan Android 8.1 dan Oppo "ColorOS", ditambah telepon akan berpartisipasi dalam Android P beta.

Mengenai harga juga high-end: € 999, atau sekitar $ 1,157.

Rilis pertama akan terjadi beberapa waktu pada bulan Agustus, tetapi Oppo Find X belum mengatakan jika itu untuk semua wilayah atau hanya negara asal Cina.

Comments

Popular posts from this blog

Oppon R15 dan R15s Terus Diperkenalkan

Oppo R15 dan R15 Dream Minor Edition