Oppo Bermitra Dengan Dolby

"Dolby adalah pemimpin dalam menciptakan pengalaman penglihatan dan suara yang spektakuler, dan kami bersemangat untuk bermitra dengan mereka untuk meningkatkan inovasi dan pertumbuhan global kami," kata Adler Feng, Direktur Departemen IP Oppo saat ia menandatangani kemitraan yang akan mencakup HE-AAC dan JPEG-HDR.

Efisiensi Tinggi Coding Audio Canggih dioptimalkan untuk aplikasi bitrate rendah dan terutama streaming. HE-AAC digunakan oleh Netflix, Amazon Video, Google Play, Pandora, dan lainnya.

JPEG-HDR adalah format Dolby dan merupakan cara kompatibel mundur untuk menyimpan gambar High Dynamic Range. Gambar dipetakan-nada ke SDR (yang akan dilihat oleh apa yang akan dilihat oleh dekoder JPEG lama), tetapi file tersebut menyertakan informasi tambahan yang memungkinkan gambar 12-bit per saluran untuk ditampilkan.
Oppo bermitra dengan Dolby untuk menambahkan HE-AAC dan JPEG-HDR ke ponselnya

"Kemitraan ini akan memungkinkan kami untuk menciptakan smartphone yang lebih luar biasa dengan inovasi teknologi yang menarik dan pengalaman pengguna yang spektakuler," kata Adler Feng, Direktur Departemen IP OPPO.https://www.gsmarena.com/oppo_partners_with_dolby_to_add_heaac_and_jpeghdr_to_its_phones-news-30218.php

Comments

Popular posts from this blog

Oppon R15 dan R15s Terus Diperkenalkan

Diam - Diam Oppo Melirik Pasar China